4 Alasan Awal Mula Terbentuk Brand Kalapagi

0
104
Produk kalapagi by vioni.id
Produk kalapagi by vioni.id

Aku sekadar mau cerita ke teman pembaca semua, kenapa sih membuat brand kalapagi di tengah banyaknya brand ngetop lainnya di luar sana?

Salah satu produk Kalapagi by vioni,id
Salah satu produk Kalapagi by vioni,id
  1. Aku Ingin Dikenal Sebagai Diriku yang Sebenarnya
    Kalapagi merupakan brandku yang kuciptakan bersama suami. Awal mulanya memang aku ingin menunjukkan fashion yang disukai dan membuat diriku nyaman ketika memakainya. Seringkali melihat brand keren di instagram maupun shoppee yang menjual produk mahal membuatku penasaran. Semahal itukah harganya? Akhirnya aku memberanikan diri survei berbagai macam bahan-bahan di berbagai toko pula tentunya. Kebetulan debut pertamaku untuk brand kalapagi ini adalah jilbab. Boleh dibilang jilbab untuk sehari-hari. Aku memakai jilbab sejak duduk dibangku menengah atas. Belum lama memang, tidak seperti teman-teman lainnya yang memang sudah memakai jilbab sejak sekolah menengah pertama. Mulai dari jilbab seharga 12 ribu hingga jilbab dengan harga 175 ribu sudah pernah aku coba. Memang untung-untungan sekali memakainya. Bagiku ada yang harganya 20 ribuan sangat nyaman dipakai namun ternyata tak mampu bertahan lama. Dan bahkan seharga 120 ribuan juga tidak nyaman dipakai. Mulai dari bahan yang tidak menyerap keringat (apalagi kepala dibungkus kain) mesti yang paling nyaman kita paling sukai, hingga bahan jilbab yang transparan dan tidak sesuai kaidah islam untuk digunakan membuatku juga tidak nyaman menggunakannya. Aku paling suka bahan jilbab yang lembut, mudah diatur, tidak perlu disetrika, tidak membuat telinga sakit alias budek, tidak gerah, dan ketika dicuci mudah banget kering kembali. Alhasil, kucari jilbab yang hampir mendekati ke semua kategori yang aku butuhkan tadi.

    Salah satu produk dari brand kalapagi
    Salah satu produk dari brand kalapagi. Sumber instagram @kala_pagi
  2. Aku Ingin Memberikan Solusi
    Awalnya aku ingin memberikan solusi kepada diriku sendiri. Agar proses istiqamahku menggunakan jilbab dapat berjalan lancar: sebab menggunakan jilbab dengan bahan yang nyaman. Akupun mencoba hanya beberapa jilbab saja, namun aku merasa kok senyaman ini ya? dan benar-benar menjadi solusi buatku yang males banget setrika-setrika. Cukup di cuci, jemur, langsung pakai. Alhasil akupun menghitung semua perkeriaan modal yang akan dikeluarkan untuk debutku ini. Memang tak sedikit, untuk jumlah modal yang telah kukeluarkan dengan harapan yang sebenarnya sederhana: ingin memberikan solusi. Akupun launching salah satu produk kalapagi yaitu jilbab pertengahan bulan April kemarin. Belum lama memang, namun harapanku brandku ini dikenal dan disukai banyak orang. Nantinya bukan hanya jilbab yang ingin aku jual dengan brand kalapagi ini, khususnya dibidang fashion aku berharap bisa merangkak ke jenjang lebih tinggi yaitu menjual baju seperti outer, gamis, dan lain sebagainya. Aamiin.

    Produk brand kalapagi
    Produk brand kalapagi. Sumber instagram @kala_pagi
  3. Fakta Dibalik Nama Kalapagi

    Produk kalapagi by vioni.id
    Produk kalapagi by vioni.id

    Awalnya memang karena aku dan suami adalah pagi yang tanpa disadari. Namaku Dini yang notabene aku memang lahir saat pagi hari. Aku juga menjuluki suamiku Pagi, sebab ia secerah Pagi, selalu memberi semangat dan ceria. Akupun memberikan nama kalapagi untuk brandku dengan filosofi agar siapapun orang yang menggunakan produku ini akan secerah pagi dan selalu ceria. Maka dari itu, itulah alasannya warna-warna yang aku jual selalu warna cerah yang akan membuat wajahmu pun cerah secerah pagi. Kurang lebih begitu penjelasannya.

  4. Mengapa Harus Mencoba Setidaknya Satu Produk Kalapagi?
    Banyak banget paradigma perempuan yang beranggapan membeli jilbab asal murah saja, yang utama pakaian. Namun tahukah kalian, jika ada harga ada kualitas? Memang aku tidak menjual jilbab dengan harga melejit. Bagiku aku cukup memberikan solusi dengan bahan senyaman ini cocok dengan harga yang sekian-sekian. Tak begitu mahal, dari harga 35.000 saja kamu sudah bisa mencoba jenis jilbab dari brand kalapagi. Kamu bisa menggunakannya untuk daily hijab, maupun formal. Mulai dari jilbab square, hingga pasmina dengan standart ukuran 115×115. Eits, bagi kamu yang request ukuran juga bisa lho. Syari hijab dengan ukuran 140×140 juga tersedia. Nah, kurang lengkap apalagi coba. Nggak mau promosi yang muluk-muluk sih, biasanya sih orang baru percaya dengan mencoba bukan? Apa salahnya mencoba? Malah bikin ketagihan dengan semua koleksi bahan dan warna kainnya tuh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here