[Kesan Pertama] Super Volcanic Pore Clay Mask Innisfree

0
30
clay mask innisfree
clay mask innisfree

Jujur aku termasuk salah seorang yang hobi banget belanja skincare dan makeup. Ya, hobi, brand A ngeluarin produk terbaru, aku pasti buru-buru cek ecommerse dan nyari diskon. Ingin nyoba, tapi tetep low budget. Jadi ya sebisa mungkin dapetin dengan harga murah atau kabar baiknya lagi kalau dapet free.

Produk clay mask dari innisfree ini memang bukan keluaran terbaru. Jadi singkat cerita aku sih udah beli produk ini sejak lama tapi belum sempat buat dicoba, mumpung lengang dan rasa penasaran masih memupuk untuk produk ini akhirnya aku coba deh produk ini. Tapi aku bukan beli versi full ya. Aku beli versi travel size/tester aja. Ya, yang sekali dicoba itu loh.

Sebelumnya aku udah sering pake clay mask merek lain, yang “doakan aku nulis reviewnya juga setelah ini” akan aku bandingkan dengan produk innisfree juga nantinya. Tapi artikel review kali ini bukan untuk perbandingan, bruh. Artikel ini adalah curhatan kesan pertama aku pakai produk clay masknya innisfree.

Mari kita simak claim produk ini:

1. Mengencangkan pori-pori

2. Mengontrol sebum

3. Membersihkan keratin

4. Membersihkan debu halus

5. Menghilangkan komedo

6. Deep cleansing

7. Cooling effect

8. Menghaluskan tekstur kulit

9. Mencerahkan kulit

10. Meningkatkan elastisitas

Mari kita simak pemakaianku untuk yang pertama kalinya:

Pemakaian clay mask innisfree Dok. Pribadi
Pemakaian clay mask innisfree Dok. Pribadi

Bisa kalian lihat, wajahku itu bertekstur dan perlu digarisbawahi itu semua akibat pori-poriku yang besar. Sebelumnya aku memang pernah mengalami jerawat cukup parah. Kira-kira ketika aku kuliah sekitar 3 tahun silam. Nah, akibat kuku yang jahil, membuat wajahku tak lepas dari jentikan kuku nakal yang iseng meraba muka yang sedang diradang jerawat. Alhasil terbukalah poriku semakin lebar meskipun tidak tumbuh jerawat lagi.

Beberapa hari lalu aku mengikuti event kecantikan, demo makeup sekaligus free cek kesehatan kulit. Ya, setiap event kecantikan memang biasanya disediakan untuk cek kesehatan kulit wajah. Tak terduga alat itu menyebutkan kulitku normal dan perkiraan usia adalah 22 tahun. MINUSNYA ya, pori-pori lebar tadi. Memang benar sih, untuk saat ini aku cukup jarang dihampiri jerawat, paling jika tamu bulanan datang saja.

Lalu staf kesehatan kecantikan tersebut menyaranku untuk sering maskeran dengan clay mask terutama clay mask dengan konsentrasi mengecilkan pori. Oiya, bahkan dia menyarankan untuk diselingkan dengan scrubing. “Boleh setiap hari?” tanyaku pada staf kesehatan tersebut. Dari penjelasannya aku dapat menyimpulkan bahwa skincare harus berbanding lebih sering bahkan seimbang dengan penggunaan makeup. Nah, jika kamu menggunakan make up setiap hari so gak masalah kamu skincare tiap hari.

Well, kesan pertamaku dengan claymask ini adalah, “yuk mari kita cek ke claim mereka bener nggak sih itu”

Clay mask ini memang membuat sensasi dingin ketika dipakai, membuat tektur kulit lebih lembut ketika dibilas, dan meningkatkan elastisitas kulit beberapa saat baru disadari saat dibilas. Untuk poin lain, aku belum bisa claim ya, karena baru sekali pake.

Kesimpulannya, aku suka dengan produk ini dan akan aku beli size normalnya.

Berikut hasil pemakaian pertama kali:

Setelah pemakaian clay mask innisfree Dok. Pribadi
Setelah pemakaian clay mask innisfree Dok. Pribadi
Setelah pemakaian clay mask innisfree Dok. Pribadi
Setelah pemakaian clay mask innisfree Dok. Pribadi

Pori-poriku nan lebar, mengecilah secepatnya. Sepertinya masalah pori-pori ini memang banyak dialami baik wanita maupun pria. Aku mau ngajak kalian buat sharing pengalaman mendapatkan kulit wajah dengan pori-pori besar itu gimana sih? Sudilah tulis di kolom komentar, bruh. Next, artikel aku akan berikan informasi lanjutan tentang pemakaian clay mask ya. Omong-omong bagi kalian yang “kalimat kerennya salfok” dengan motif hijabku ini dari @kala_pagi, sila cek dan klik link yang tertera. Terima kasih.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here